Tiga Remaja di Sumenep Tewas Usai Pesta Miras, Ini Kronologinya

Nusa Update - 18/02/2022
Tiga Remaja di Sumenep Tewas Usai Pesta Miras, Ini Kronologinya
Tiga Remaja di Sumenep Tewas Usai Pesta Miras, Ini Kronologinya - (Nusa Update)
Penulis
|
Editor

SUMENEP, NusaUpdate.com – Tiga orang remaja asal Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas usai menggelar pesta miras dicampur jasjus, Rabu (16/2/2022).

Ketiga korban tewas tersebut yakni, S (19), warga Dusun Galis, Desa Pakamban Laok, FA  (19), warga Dusun Ketapang, Desa Jaddung dan F (19), warga Dusun Galis, Desa Pakamban Laok.

Selain tiga korban di atas, terdapat tiga korban lain mengalami kritis sehingga harus menerima perawatan medis secara intensif.

Tiga korban tersebut yakni A (16), warga Dusun Talon, Desa Pakambang Laok, ZU (18), warga Dusun Galis, Desa Pakamban Laok, dan AQ (18), Dusun Talon, Desa Pakambang Laok.

Baca Juga :  Stres Pada Anak Bisa Berakibat Fatal, Kenali Ciri-cirinya

Berikut kronologi peristiwa tersebut berdasarkan keterangan tertulis Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti:

– Rabu, 18 Februari 2022, sekira pukul 12.00 WIB., enam remaja di Sumenep, Madura, Jawa Timur, diduga menggelar pesta minuman keras di sebuah rumah kosong di Desa Pakamban Laok, Kecamatan Pragaan.

– Keenam remaja laki-laki itu masing-masing berinisial S (16 tahun), FA (19 tahun), F (19 tahun), ZU (16), A (16 tahun), ZU (18 tahun) , AQ (18 tahun).

– Saat itu, AQ yang datang belakangan oleh kelima temannya disuruh mencicipi miras yang telah ada di sana. Saat meminumnya, AQ sempat ditertawakan. Sehingga ia memilih meninggalkan kelima temannya.

Baca Juga :  Bongkar Kuburan, Pemuda di Pamekasan Diamankan Warga

– Pukul 13.00 WIB., S, FA, F, dan ZU meninggalkan rumah kosong tersebut. Sedangkan A baru meninggalkan rumah kosong yang diketahui milik Istihana sekira pukul 17.00 WIB, dijemput oleh neneknya.

– Pukul 22.00 WIB., S, FA, F, dan A kembali melakukan pesta miras. Kali ini bertempat di pinggir jalan raya di Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, kabupaten Sumenep. Pukul 23.00 WIB., S, FA, dan F kembali ke rumah kosong yang semula.

– Kamis, 17 Februari 2022, sekira pukul 12.00 WIB., S meninggalkan rumah kosong tersebut dan pulang kerumahnya. Sementara FA dan F baru meninggalkan rumah kosong itu pada pukul 17.00 WIB.

Baca Juga :  Sindikat Pembuat Hasil Swab Bodong Diringkus Polisi

– Setibanya di rumahnya, S langsung tidur. Kondisinya pun memburuk. Lemas dan sempat muntah-muntah. Sehingga pihak keluga membawa S ke Puskesmas Pragaan.

– Pada Jumat, 18 Februari, sekira pukul 04.00 WIB., nyawa S tidak tertolong. Tak lama kemudian, FA dan F juga meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Puskesmas Pragaan.

– Sementara ZU menjalani perawatan di RS Paru Pamekasan. A belum sadarkan diri dan dirawat di Pusksemas Pragaan. Sedangkan AQ sudah membaik. (MU/kara)

Share

Tinggalkan Komentar

Close Ads X