Wisata Lontar Sewu Gresik Siap Manjakan Pengunjung

Nusa Update - 10/06/2021
Wisata Lontar Sewu Gresik Siap Manjakan Pengunjung
Wisata Lontar Sewu Gresik Manjakan Pengunjung - (Nusa Update)
Penulis
|
Editor

Gresik, Nusa Update – Wisata Lontar Sewu Gresik sebuah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Destinasi ini menyuguhkan hiburan murah dan meriah untuk mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga.

Dikelela oleh orang-orang yang penuh kreativitas dan jeli memanfaatkan peluang yang ada dengan bantuan Kementerian Desa PIID-PEL, dengan luas 241,1 M2 di atas lahan Pemkab Gresik.

Wisata yang bertempat di Desa Hendrosari, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik tersebut menawarkan wahana dengan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari, wisata air, taman bermain anak, taman,rumah unik dengan warna yang mecolok, spot selfie lontar, panen air legen, jajanan kuliner, fasilitas gazebo/saung-saung untuk bersantai.

Baca Juga :  Waspada Minuman Soft Drink Berbahaya Bagi kesehata Tubuh

Selain itu jembatan titian, play ground, kereta’an, perahu bebek dan juga bisa menikmati tenggelamnya matahari saat sore menjelang petang.

Untuk para pengunjung yang mecoba datang ke tempat ini biaya harga tiket masuk ke Edu Wisata Lontar Sewu sementara ini masih gratis hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp 3.000. Jam Buka : Pukul 07:00 Tutup Pukul 21:00. (mu/kara)

Share

Tinggalkan Komentar

Close Ads X