Wisata Bahari Trenggalek, Rumah Apung Manjakan Pelancong dengan Harga Terjangkau

Nusa Update - 09/06/2021
Wisata Bahari Trenggalek, Rumah Apung Manjakan Pelancong dengan Harga Terjangkau
Wisata Bahari Trenggalek, Rumah Apung Manjakan Pelancong dengan Harga Terjangkau - (Nusa Update)
Penulis
|
Editor

Trenggalek, Nusa Update – Bagi para treveler yang ingin menikmati dan memanjakan diri, wisata bahari rumah apung Rembeng Raya yang berada perairan selatan Trenggalek, tepatnya di Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo Jawa Timur merupakan pilihan yang pas.

Di lokasi rumah apung tersebut para wisatawan disuguhi pemandangan bahari yang nyaman. Apalagi bersantai sambil menikmati aneka sajian khas wisata pesisir mulai dari ikan bakar, es kelapa muda ataupun sekedar ngopi.

Selain itu, para pengunjung juga bebas berenang sepuasnya di kolam khusus yang telah disediakan.

Baca Juga :  Antisipasi Wajib Pajak Nakal, Polda Jatim dan Ditjen Pajak Sepakat Bentuk Tim

Dikutip dari travel.detik.com pengelola rumah apung, Kacuk Wibisono, wisata bahari ini merupakan wahana baru di pesisir selatan Trenggalek yang baru di buka sepekan terakhir.

“Untuk pengunjung yang ingin bermalam di tengah laut juga bisa, karena di sini sudah ada fasilitas tempat tidurnya. Khusus untuk menginap, tarifnya sebesar Rp150 ribu per orang,” jelasnya.

Saat ini pihak pengelola terus melakukan proses penyempurnaan terhadap fasilitas yang ada di rumah apung. Diharapkan wahana baru tersebut bisa menjadi alternatif yang menarik bagi wisatawan yang datang ke pesisir selatan Trenggalek.

Baca Juga :  Dirjen Bea Cukai Minta Dukungan Polri Naikkan Penerimaan Negara Bukan Pajak

“Kalau biasanya menikmati laut dari tepi, dengan wisata ini pengunjung bisa menikmati pantai dari tengah laut,” pungkasnya. (mu/kara)

Share

Tinggalkan Komentar

Close Ads X