Terduga Pembunuh Balita Umur 4 Tahun di Sumenep Diamankan Polisi

Nusa Update - 28/04/2021
Terduga Pembunuh Balita Umur 4 Tahun di Sumenep Diamankan Polisi
Jenazah korban saat akan di autopsi ke RSUD Moh Anwar - (Nusa Update)
Penulis
|
Editor

Sumenep, Nusa Update – Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku pembunuhan balita umur 4 tahun, Selvi Nur Indah Sari, Rabu, 28 April 2021.

Terduga pelaku berjenis kelamin perempuan itu diketahui berinisial L, warga Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terduga pelaku masih mempunyai hubungan kerabat dengan korban. Bahkan rumah mereka juga berdekatan.

Kapolsek Ambunten, AKP Junaidi, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahkan saat ini sudah dibawa ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Jokowi Peringatkan Bahaya Ancaman Ekspansi Ideologi Transnasional┬áRadikal

“Iya. Sudah ada di Mapolres. Status masih saksi,” ujarnya.

Ketika disinggung adakah kemungkinan untuk dinaikkan sebagai tersangka, pihaknya enggan berkomentar lebih jauh.

“Nanti rilisnya Kasubag Humas dan Kapolres,” katanya.

Sementara, kuasa hukum keluarga korban, Syafrawi, SH, mengaku sangat mengapresiasi kinerja aparat kepolisian dalam menangani kasus ini.

“Kami mengapresiasi kinerja teman-teman Polsek Ambunten dan tim gabungan Resmob polres Sumenep. Sebab atas kerja kerasnya siang dan malam, pelaku akhirnya terungkap,” kata Syafrawi.

Ia mengatakan, pihaknya memang sudah punya keyakinan jika pelakunya adalah orang ditangkap saat ini.

Baca Juga :  Dilanda Cemburu, Seorang Suami di Sumenep Bacok Mantan Pacar Istri Menggunakan Celurit

Sebab, dari beberapa keterangan saksi dan ibu korban, dari beberapa orang yang dicurigai, memang mengerucut pada seseorang yang saat ini telah diamankan oleh polisi.

“Maka atas perbuatan pelaku kami berharap penegak hukum bisa memenuhi rasa keadilan pihak keluarga korban dengan memberikan hukuman yang setimpal. Sehingga kejadian ini menjadi pelajaran bagi masyarakat agar tidak melakukan tindakan kejahatan hingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait motif pelaku membunuh anak tak berdosa itu.

Baca Juga :  Gempa Bumi di Lumajang, Polda Jatim Terjunkan 1 SSK Brimob

Namun berdasarkan informasi yang beredar, pelaku mempunyai dendam pribadi terhadap keluarga korban.

Diberitakan sebelumnya, Selvi Nur Indah Sari, warga Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, ditemukan tewas terbungkus karung di dalam sumur.

Sebelum ditemukan tewas, ia sempat dilaporkan hilang oleh ibunya setelah pamit ke kamar mandi namun tak kunjung kembali. (dar/kara)

Share

Tinggalkan Komentar

Close Ads X